Djakarta Warehouse Project 2016 Mengumumkan Lineup Fase Ketiga

Oleh: admincd - 24 Sep 2016

Festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) menambahkan lima nama baru ke lineup pengisi DWP 2016 yang akan digelar pada tanggal 9 & 10 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Nama-nama baru tersebut adalah DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded” yaitu Alan Walker, duo DJ asal Belanda W&W, band drum dan bass Inggris Rudimental, resident DJ Tomorrowland Yves V, dan DJ bergenre tropical house Lost Frequencies.

Mereka melengkapi nama-nama yang sebelumnya sudah diumumkan di pengumuman lineup fase pertama dan kedua. Dengan itu, berikut nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016 di bulan Desember nanti; Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MarLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd. Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa bulan kedepan.

dwp16-third-phase-lineup-sponsors

Selain itu, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage-nya yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

Terdapat dua kategori tiket 2-Day Pass DWP 2016 yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket GA sudah berada di tier Presale 3 seharga Rp1,020,000, dan GA Early Entry seharga Rp800,000 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue acara sebelum pukul 19.00 WIB.

dwp16-instag-2-ticket-price-sep-6

Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner ticketbox yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket. Tiket juga dapat dibeli secara offline di semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, 7-Eleven, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

DWP 2016 akan menjadi kali kedelapan festival yang dipromotori oleh Ismaya Live tersebut diselenggarakan. Tahun lalu sebanyak 75,000 orang dari berbagai negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya.

Untuk info lebih lanjut mengenai DWP 2016, kunjungi website resminya di www.djakartawarehouse.com, follow @DWPfest di Twitter, follow @DjakartaWarehouseProject di Instagram, dan like Facebook page www.facebook.com/DjakartaWarehousepProject.

admincd
More from Creative Disc