Trending News

Blog Post

Fetty Wap Dituntut Karena Lagu Hitsnya, ‘Trap Queen’
Music News

Fetty Wap Dituntut Karena Lagu Hitsnya, ‘Trap Queen’ 

Harus diakui jika ‘Trap Queen’ merupakan salah satu hits terbesar tahun lalu. Dan berkat kesuksesan single ini nama sang penyanyi/rapper, Fetty Wap, pun terangkat ke permukaan.

Namun apalah arti sebuah kesuksesan tanpa aral atau batu sandungan. Dalam trend tuntut-menutut dalam dunia musik akhir-akhir ini, Fetty Wap pun tak terlepas untuk ikut di dalamnya. Hanya saja ia berada di sisi tertuntut kali ini dan ini semua berkat lagu ‘Trap Queen’.

Fetty Wap, dan produser Tony Fadd, dituntut oleh seorang musisi asal Denmark bernama Lazar Lakic, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ. Lazar mengklaim jika ialah pemilik asli dari beat lagunya. Ia menyebutkan telah membeli hak eksklusif untuk lagu instrumental berjudul ‘Hello’ dari Fadd di tahun 2014.

Lazar juga menyebutkan jika Tony telah menghubunginya di bulan Januari 2015 (setelah lagunya meledak) untuk membeli haknya kembali. Tapi Lazar menolaknya. Setelahnya ‘Trap Queen’ menjadi salah satu hits raksasa, dan meraih quadruple platinum hanya di Amerika saja, dan Lazar tidak menerima sepeserpun keuntungan yang diperoleh lagunya.

Mungkin karena merasa sangat kesal, Lazar kemudian ingin semua kopi dari ‘Trap Queen’ dimusnahkan serta dihentikannya penjualan lagu tersebut sebagai single. Tentunya tuntutan tersebut adalah sedikit muskil untuk direalisasi oleh Fetty Wap dan timnya hingga bisa dipastikan jika mereka akan melawan gugatan hukum ini. Pengacara sang rapper, Navarro Gray, telah menyebutkan kepada TMZ jika Fetty telah secara sah membeli beat-nya dari Tony dan memiliki berkas legal untuk membuktikannya.

Selagi menunggu ke mana arah kasus hukum ini bergulir, mengapa kita tidak kita nikmati sekali lagi ‘Trap Queen’ dan berdansa dengan meriah?

Related posts

Leave a Reply