Fifth Harmony Membatalkan Beberapa Jadwal Konser Mereka

Oleh: admincd - 15 Sep 2016

Ada kabar tak sedap untuk para Harmonizers asal Eropa. Girlband kegemaran mereka, Fifth Harmony, telah membatalkan beberapa jadwal dari rangkaian konser mereka, hanya beberapa saat sebelum dilangsungkan.

Band ini telah membatalkan jadwal konser "7/27" mereka di Berlin dan Munich di Jerman, Jenewa dan Zurich di Swiss, serta Marseille di Prancis. Dan kini mereka melakukan penjadwalan ulang untuk show di Paris, Frankfurt dan Cologne, yang kesemuanya berlangsung di Oktober dan November.

Juru bicara Fifth Harmony belum memberi alasan penyebab pembatalan, sementara pihak Ticketmaster pun belum mengeluarkan informasi yang lebih detil.

Pembatalan ini menyusul 4 pembatalan di Amerika Serikat, yang seharusnya menjadi yang terakhir di Negara tersebut, yaitu di antara tanggal 13 dan 17 September.

Sejauh ini, konser Fifth Harmony di Inggris, Spanyol, Norwegia, Belanda dan Luxembourg masih sesuai dengan yang direncanakan. Tur ini akan mencakup sebuah konser akbar yang rencananya akan berlangsung di O2 Arena, London, pada tanggal 10 Oktober.

Apakah pembatalan ini ada hubungan dengan permasalahan internal di dalam Fifth Harmony?

Beberapa waktu lalu Fifth Harmony terpaksa melanjutkan konser Missouri mereka di awal bulan ini sebagai kuartet setelah Camila Cabello meninggalkan panggung, meski hanya tinggal beberapa lagu saja di setlist. Ia kemudian meminta maaf atas sikapnya tersebut dan menyebutkan rasa cemas sebagai alasan untuk meninggalkan panggung.


admincd
More from Creative Disc