Film Konser Justin Timberlake Akan Tayang Di Netflix

Oleh: admincd - 13 Sep 2016

Now you can go Netflix and chill with Justin Timberlake and his concert in your own room. Mengapa? Karena film konsernya, "Justin Timberlake and The Tennessee Kids" akan tayang di layanan streaming kenamaan tersebut.

Sutradara pemenang Oscar, Jonathan Demme ("Silence of the Lambs", "Philadelphia"), yang bertugas memfilmkan "Justin Timberlake and The Tennessee Kids" di Las Vegas di tanggal terakhir rangkaian konser 134 kota "20/20 Experience World Tour", yang berlangsung dari November 2013 hingga Januari 2015. Tur ini sukses mengumpulkan sebanyak $232 juta.

Film yang tidak hanya menampilkan Justin, namun juga band pendukung konsernya, The Tennessee Kids, akan melakukan world premiere-nya di acara Toronto International Film Festival pada Selasa besok, 13 September, dimana Justin dan Jonathan akan hadir untuk memberikan sesi behind-the-scenes.

Jonathan Demme, 72, adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pengarah karena memiliki latar menangani film konser yang cukup impresif, seperti film dokumenter Neil Young rilisan 2006, "Heart of Gold", serta film Talking Heads di tahun 1984, "Stop Making Sense".

"Justin Timberlake and The Tennessee Kids" akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2016 di Netflix. Simak teaser-nya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc