Gorillaz Luncurkan Website Dan Instagram Baru Jelang Rilis Album

Oleh: admincd - 22 Sep 2016

Band virtual favorit banyak orang, Gorillaz, kembali bergeliat.

Band usungan Damon Albarn ini dipastikan tengah mengerjakan album barunya, dengan kolaborasi bersama barisan artis seperti De La Soul, Snoop Dogg, Vic Mensa, dan Jean Michel-Jarre, dengan indikasi perilisan di tahun 2017. Selain informasi tadi, perilisan album ini masih menyimpan banyak misteri dan rahasia yang dinantikan pengungkapannya.

Dan salah satu kode untuk album ini adalah dengan diluncurkannya akun Instagram, instagram.com/gorillaz, dan website, gorillaz.com, yang merupakan yang baru dari Gorillaz. Hanya saja, keduanya masih berisi materi lama, seperti Instagram yang diposting secara kronologis, sehingga membentuk sebuah kolase jika timeline-nya dilihat secara utuh. Apakah postingan ini, seperti yang dapat dilihat di bawah, adalah semacam kode? "Tomorrow Comes Today", tapi single hit ini dirilis lebih dari 10 tahun lalu.

A photo posted by Gorillaz (@gorillaz) on

Sementara itu di akun Twitter mereka Gorillaz memposting sebuah foto yang tak kalah "misterius", yaitu sebuah meme dengan tulisan "The_End. Untill next time". Jadi apakah yang dimaksud dari postingan-postingan ini? Entahlah. Namun yang pasti sangat layak disambut dengan antusiasme.

Album terakhir yang dirilis Gorillaz adalah "The Fall" yang dirilis tahun 2011. Semenjak debut dengan album "Gorillaz" di tahun 2001, sejauh ini band telah merilis sebanyak 4 buah album.


admincd
More from Creative Disc