Trending News

Blog Post

Jadilah Bagian dari Kemeriahan Selebrasi Perpaduan Budaya Pop Barat dan Timur di Indonesia Comic Con 2016
Music News

Jadilah Bagian dari Kemeriahan Selebrasi Perpaduan Budaya Pop Barat dan Timur di Indonesia Comic Con 2016 

Buat kamu para kolektor mainan, fans berat Animanga, penggemar Film, penikmat seni populer atau bahkan hanya sekedar penasaran terhadap trend mengenai budaya populer di Indonesia, ICC kembali hadir dengan bintang tamu yang sangat special di akhir minggu ini, Datang ke Jakarta Convention Center akhir minggu ini dan enjoy 2 hari penuh keseruan dari berbagai ikon budaya populer!

Indonesia Comic Con (ICC) 2016 hadir kembali menyapa para pecinta budaya populer di Indonesia! Bersiaplah untuk menyaksikan keseruan perpaduan yang unik dari budaya Pop Timur dan Barat dalam satu acara yang epik!

Reed Panorama Exhibitions salah satu bagian dari keluarga besar ReedPop kembali mengelar perayaan budaya populer kelas dunia “Indonesia Comic Con (ICC)” pada tanggal 1 – 2 Oktober 2016, di Hall A & B, Jakarta Convention Center, mulaijam 10 pagi hingga 10 malam. ICC 2016 hadir lebih besar dan lebih kece.Indonesia Comic Con 2016 akan menghadirkan 170 exhibitor ternama dari 8 negara; Amerika, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Kanada dan pastinya dari Indonesia.

Tokoh-tokoh kunci dalam dunia pop culture Akan meramaikan event ini seperti : Brianna Hildebrand pemeran negasonic teenage warhead dalam film “Deadpool”, lalu Hiroshi Fujioka yang merupakan pemeran kamen rider pertama dalam “kamen rider Ichigo”, Hiroshi watar yang dikenal sebagai Den Iga (Space Sheriff Sharivan). Dalam Dunia Musik kita Akan disuguhi penampilan dari Akira Kushida yang terkenal dalam berbagai soundtrack anime Dan Tokusatsu, lalu juga ada Mitsuko Horie seorang vokalis jepang satu ini pengisi suara Bolted V, Sailormoon Dan Saint Seiya Dan juga event ini turut mengundang beberapa DJ Dan kompose asal jepang yang namanya sudah mendingan seperti kartunya sabou, IOSYS, Dan Yuyoyuppe. Tidak lupa pula Cosplayer dan tokoh-tokoh Komik terkemuka seperti Stella Chuu, Tadaaki ‘Jacky’ Dosai,Alex Milne, bahkan dari Indonesia sendiri seperti Iwan Nazif, Ardian Syaf, Frankie “pepeng” indrasmoro turut ikut meramaikan ICC tahun ini.

Ada beberapa stage yang akan memanjakan pengunjung Di Indonesia comic Con 2016 seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Selain itu pengunjung juga akan dibawa masuk ke dalam mesin waktu dan menyaksikan berbagai macam koleksi pop culture, mainan klasik dari berbagai era yang dibawa oleh exhibitor lokal dan internasional di Collector’s Showcase and Area istirahat pun disediakan dengan nyaman dan penuh nuansa pop culture di Comic Food Street. Di movie zone nanti kalian juga bisa bertemu dengan artis- Artis dari film “Headshot”, The profesionals”, dan “Filosofi Kopi 2” seperti Iko Uais, Julia Estelle, Fahri alhbar, Chico Jericho dll. So, don’t missed it guys !! Untuk info tiket dan yang lainnya kalian bisa kunjungi website indonesiancomicon.com

Teks by Ajimas Mansyur

Related posts

Leave a Reply