Trending News

Blog Post

JoJo Akhirnya Akan Rilis Album Barunya, “Mad Love”
Music News

JoJo Akhirnya Akan Rilis Album Barunya, “Mad Love” 

Perlu waktu 10 tahun lamanya, buat seorang Joanna Noëlle Blagden Levesque, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, JoJo ini untuk bikin album baru ketiganya, “Mad Love”. Album barunya ini akan dirilis melalui label barunya, Atlantic Records pada 14 Oktober mendatang.

Sebenarnya, JoJo sudah memulai ‘comeback’nya ke dunia musik sejak tahun 2014 lalu, setelah dia bermasalah dengan label lamanya, dan akhirnya pindah label barunya, Atlantic Records. Sebelum merilis album ketiganya ini, JoJo sempat merilis 3 single baru sekaligus dengan initial “III”, yaitu “When Love Hurts”, “Save My Soul” dan “Say Love” pada 21 Agustus 2015, tahun lalu di iTunes. Sayangnya, 3 lagu ini tidak masuk di album “Mad Love” ini.

Melalui sebuah interviewnya bersama Maximo, JoJo mengemukakan bahwa dirinya telah berkolaborasi dengan beberapa artis ternama, seperti Sam Smith, Mac Miller, Tori Kelly, MNEK, hingga Pharrell Williams dan masih banyak lagi. Setelah merilis “III”, JoJo juga merilis EP “LOVEJO#2” pada 18 Desember tahun lalu, dengan 3 lagu barunya, dan juga termasuk versi remix “When love Hurts”.

T

Kini, JoJo memastikan untuk merilis album ketiganya ini, dengan single pertammanya “F*** Apologies” yang juga menampikan rapper Wiz Khalifa, yang telah rilis 28 Juli lalu. Tak hanya dengan Wiz Khalifa, JoJo juga berkolaborasi dengan Alessia Cara, pendatang baru asal Kanada di lagu “I Can Only”, dan juga Remy Ma di lagu “Fab”.


Tracklist:
Music.
I Can Only. (feat. Alessia Cara)
F*** Apologies. (feat. Wiz Khalifa)
Fab. (feat. Remy Ma)
Mad Love.
Vibe.
Honest.
Like This.
Edibles.
High Heels.
I Am.

Related posts

Leave a Reply