Justin Bieber Kabarnya Telah Putus Dari Sofia Richie

Oleh: admincd - 21 Sep 2016

Usia hubungan asmaran antara Justin Bieber dengan kekasih barunya, Sofia Richie, baru seumur jagung. Namun tampaknya mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kisah kasih mereka, sebagaimana yang dilaporkan oleh People.

Meski berpacaran hanya sebentar, hubungan Justin dan Sofia bukan tanpa kontroversi, terutama di kalangan Beliebers yang merupakan penggemar dirinya.

Bulan lalu para fans menunjukkan ketidaksukaan mereka akan hubungan ini dengan membombardir akun sosial media Sofia dengan hujatan dan perkataan tidak menyenangkan lain. Sebagai imbasnya, Justin kemudian membuat akun Instagramnya secara privat. "If you guys are really fans you wouldn't be so mean to people that I like," keluh Justin sebelum menutup feed akun Instagramnya.

Diperkeruh pula dengan hadirnya komentar mantan kekasih Justin, Selena Gomez, yang menyindir perlakukan Justin kepada penggemarnya. Menyusul kemudian perang sosial media di antara keduanya yang kemudian memberi indikasi akan perselingkuhan yang pernah dilakukan baik Justin dan Selena. Tidak berapa lama kemudian Selena memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah ini dan meminta maaf karena telah turut campur tanpa diminta.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bieber tentang kabar ini, sehingga belum bisa diketahui apa penyebab bubar jalannya hubungan Justin dan Sofia. Yang pasti, semoga Justin segera membuka kembali akun Instagramnya.


admincd
More from Creative Disc