Kehidupan Dan Musik Donna Summer Akan Diadaptasi Menjadi Drama Panggung Musikal

Oleh: admincd - 10 Sep 2016

Sebuah drama panggung musikal yang berangkat dari kehidupan dan musik sang Ratu Disko, Donna Summer, rupanya tengah dalam masa pengerjaan.

Siapa yang tak mengenal Donna? Yang lagu-lagu diskonya, seperti 'Hot Stuff', 'Bad Girls', 'Last Dance' atau ' I Feel Love' yang tidak hanya memanaskan lantai dansa era 70-an, namun juga abadi dikenang hingga kini?

Proyek ini akan dibawa ke Broadway oleh para sosok kreatif yang sebelumnya telah menghasilkan beberapa pertunjukkan hits seperti "Jersey Boys" dan "Hamilton", sebagaimana yang dilaporkan oleh New York Post.

Des McAnuff, sutradara pemenang penghargaan dari "Jersey Boys", telah menyiapkan sebuah workshop di New York pekan lalu sebagai bagian awal dari pertunjukkan ini. Dalam workshop ini Donna diperankan oleh Ariana DeBose, yang sebelumnya tampil baik di "Hamilton" dan pertunjukan musikal Broadway Motown.

Dua pemeran lain akan memerankan Donna di berbagai tingkatan usia: anak-anak, masa kejayaan sebagai superstar era disko, dan masa tuanya.

Donna, kelahiran Boston di tahun 1948, tutup usia di Florida di tahun 2012 akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Usianya 63 tahun saat itu.


admincd
More from Creative Disc