Kolaborasi Major Lazer Bersama Justin Bieber Dan MØ, 'Cold Water', Akhirnya Rilis Videonya

Oleh: admincd - 14 Sep 2016

Setelah sukses mendominasi berbagai tangga lagu, akhirnya video untuk single kolaborasi Major Lazer dan Justin Bieber, 'Cold Water', akhirnya dirilis.

Diset dengan warna hitam putih yang bergaya, video 'Cold Water' menampilkan serangkaian footage dari tur Eropa Major Lazer tahun ini. Justin sendiri absen di videonya, namun vokalis tamu lain, , tampil sebentar sebagai cameo.

Posisi puncak 'Cold Water' di Billboard Hot 100 sampai saat ini adalah #2 dan sukses menjadi juara tangga lagu Inggris selama 5 pekan berturut-turut, menghalangi kolaborasi Bieber bersama DJ Snake, 'Let Me Love You', untuk juga berada di puncak.

Ditulis bersama dengan Benny Blanco dan Ed Sheeran, 'Cold Water' ditulis pada tanggal 22 Juli. Saat itu single langsung sukses menyingkirkan 'One Dance' milik Drake, setelah menjadi juara tangga lagu Inggris selama 15 pekan.

'Cold Water' merupakan single pertama untuk "Music Is The Weapon", yang adalah album terbaru band gawangan Diplo ini.

"I had been trying to link with Benny Blanco and Ed Sheeran for years to find the right song we could all work on together and the moment I heard this one, I knew that it was the one," ungkap Diplo tentang lagunya. Tampaknya Diplo telah memilih lagu yang tepat untuk itu.

Simak video 'Cold Water' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc