Trending News

Blog Post

Konser Kolaborasi Ulang Tahun D’Essential of Groove Sukses Menjadi Pesta Pecinta Mereka
Concerts Review

Konser Kolaborasi Ulang Tahun D’Essential of Groove Sukses Menjadi Pesta Pecinta Mereka 

Selasa, 6 September 2016 menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh para pecinta musik The Groove dan Maliq n D’Essentials. Konser kolaborasi ulang tahun keduanya berlangsung sangat meriah dan interaktif, membuat malam itu terasa sangat singkat. Kedua band ini membuka konser pada pukul 20.30 WIB dengan menyanyikan “Heaven” milik Maliq dan langsung disambut meriah penggemar yang sudah menunggu dengan tidak sabar. Tak lupa mereka menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menjadikan konser ini nyata, juga para kerabat dan fans Maliq dan The Groove.

Penonton yang datang diajak bernostalgia akan lagu-lagu awal dari Maliq dan The Groove yang selalu menjadi hits. Tidak sulit untuk membuat semua yang datang untuk bernyanyi bersama. Maliq juga terus mengajak semua penggemarnya untuk berjoget bersama dengan diiringi music-musik mereka yang groovy dan membuat badan ingin bergoyang. Setelah beberapa lagu, The Groove kembali masuk ke panggung untuk berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu The Groove sebelum akhirnya dilanjutkan dengan penampilan The Groove dengan beberapa lagu lagi. Akhirnya lagu kolaborasi “Coba Katakan Dengan Cinta” pun dialunkan. Meskipun lagu ini adalah lagu baru yang diciptakan dari hasil peleburan judul lagu keduanya, penonton sudah hafal dan dapat bernyanyi bersama saat lagu ini didendangkan.

Keinginan Berlian Entertainment selaku promoter untuk mengikutsertakan secara aktif para penggemar yang datang dapat dibilang sukses. Gelang yang dibagikan saat para penonton memasuki Plenary Hall terus menyala-nyala berwarna-warni selama konser berlangsung membuat suasana malam itu menjadi lebih meriah.

Konser berakhir sekitar pukul 23.15 WIB, ditutup dengan sangat apik oleh keduanya. Dimana banyak penggemar yang mengharapkan kolaborasi Maliq n D’essential dan The Groove dapat terus berlanjut dan tidak berhenti pada malam itu saja. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin mereka mengeluarkan CD kolaborasi D’Essential of Groove?

Photo by: Budi Susanto
Teks by : Jessica

Related posts

Leave a Reply