Lady Gaga Ungkap Lirik Single 'Perfect Illusion' [UPDATE] Single Premiere

Oleh: admincd - 10 Sep 2016

Dengan semakin dekatnya tanggal 9 September, yang merupakan perilisan untuk single terbarunya, 'Perfect Illusion', Lady Gaga semakin gencar mempromosikan lagunya.

Kali ini selain mengungkap cover-art untuk single tersebut, ia juga mengungkap sebagian liriknya. Sayangnya tidak dalam bentuk audio-visual sehingga kita bisa mendengar apa dan bagaimana lagunya, melainkan hanya dalam bentuk kolase foto yang dilampirkan beberapa bagian lirik dari 'Perfect Illusion'.

Lirik ini dilepas Gaga melalui akun sosial medianya, seperti Twitter dan Instagaram, pada tanggal 6 September kemarin. Tertulis lirik atau kalimat "I don't need eyes to see/ I felt you touchin' me/ High like amphetamine/ Maybe you're just a dream," di dalamnya.

'Perfect Illusion' adalah single perdana untuk album studio terbaru Gaga yang belum diketahui judul atau tanggal rilis. Yang pasti Gaga sudah menyiapkan sebuah video musik untuk singlenya dan ia pun telah melepas foto yang tampaknya diambil dari video 'Perfect Illusion'.

Dan inilah cover-art untuk 'Perfect Illusion':

[UPDATE]

Akhirnya tepat hari ini Lady Gaga pun merilis 'Perfect Illusion'. Ternyata ia menghadirkan sebuah pop rock dan dance yang mungkin akan sedikit tidak memuaskan bagi yang mengharapkan sang Mother Monster membawakan lagu-lagu electro-pop ultra catchy sebagaimana barisan single-nya terdahulu. Tapi setidaknya melalui lagu ini Gaga bergerak maju dalam musikalitas yang lebih dewasa dan matang.

Lagu diproduseri oleh Mark Ronson, Kevin Parker (Tame Impala) dan BloodPop.

'Perfect Illusion' melakukan premierenya pada acara "BBC Radio 1 Breakfast Show", dimana Gaga membantu Nick Grimshaw menjadi host, sebelum dirilis di YouTube dan iTunes. Hashtag #PerfectIllusionMidnight kemudian menjadi worldwide trending topic di Twitter.

Dengar lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc