Trending News

Blog Post

Mariah Carey Umumkan Rangkaian Show Terakhir Residensi Las Vegasnya
Music News

Mariah Carey Umumkan Rangkaian Show Terakhir Residensi Las Vegasnya 

Show residensi Las Vegas Mariah Carey, “Number 1 to Infinity”, yang berlangsung di Caesar’s Palace, akan segera memasuki masa berakhirnya. Sang pop diva akan menyelesaikan tugas residensinya ini dengan 9 pertunjukkan di tahun 2017 mendatang.

Leg terakhir dari “Number 1 to Infinity” akan berlangsung pada 26 April hingga 13 Mei 2017, dengan tiket dijual mulai Jumat, tanggal 23 September, dengan kisaran tiket antara $55 hingga $250. Jadi, yang masih belum berkesempatan untuk menyaksikan Mariah di pentas Las Vegas, sudah bisa mulai merencanakan dari sekarang.

John Nelson, Sr. Wakil Presiden AEG Live Las Vegas, berkata, “Mariah is a phenomenal talent with ecstatic, global appeal. We adore Mariah and are honored she has called The Colosseum home over the last two years. We look forward to working together again in the future.

Residensi Las Vegas Mariah debut di bulan Mei 2015. Saat itu Mariah menyebutkan jika residensi Las Vegas pertamanya ini adalah momen spesial baik untuk dirinya ataupun para fansnya. “I have to hope that the fans will enjoy this cause I’m gonna be performing, which was kind of inspired by my album #1’s, and this is now the updated version with eighteen of them. Hopefully other people will enjoy this. I’ve never done this before,” katanya saat itu.

Mariah kabarnya sedang mengerakan sebuah album baru yang disebut-sebut akan menyertakan sebuah kolaborasi bersama The Weeknd.

Related posts

Leave a Reply