Trending News

Blog Post

Mel C Ungkap Alasan Menolak Bergabung Bersama Reuni Spice Girls
Music News

Mel C Ungkap Alasan Menolak Bergabung Bersama Reuni Spice Girls 

Reuni 20 tahun Spice Girls menjadi tidak begitu jelas setelah Mel C dan juga Victoria Beckham menolak untuk bergabung bersama dengan Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell untuk merayakan dalam sebuah reuni. Jika Victoria menyebutkan ia telah selesai dengan dunia musik dan ingin berkonsentrasi pada usaha dan keluarganya. Lantas apa alasan Mel C?

Baru-baru ini Mel C mengungkap alasannya dalam sebuah tulisan untuk Love Magazine, Inggris. “The fascination with the band never seems to go away. It’s a blessing and a curse all at the same time,” tulisnya. “Daily I’m asked ‘are the girls getting back together?’ Then it’s When? How? Why? When we reunited in 2007 the questions stopped momentarily. We had done it – the fans were happy and we were happy. But the minute that tour ended it started again.

Meski begitu Mel C menekankan jika ia adalah seorang Spice Girls hingga ia tutup usia. Hanya saja ide reuni 20 tahun tersebut membuat ia merasa lelah. Mel C ingin agar mereka senantiasa dikenang sebagai salah satu band terbesar dekade 90-an. “When we embarked on the reunion tour it was amazing, scary and surreal all at the same time. The five of us back together again. Like we’d stepped back in time for a global celebration of the band,” ungkap Mel C.

Adalah berat bagi Mel C dalam mengambil keputusan Mel C untuk tidak terlibat dalam reuni Spice Girls, namun ia harus melakukannya. Ia merasa sesuatu yang salah dengan ide ini dan menurutnya ia harus mengikuti nalurinya. Meski begitu Mel C mengaku tidak ada masalah dengan personel Spice Girls yang lain. Seperti lirik lagu ‘Wannabe’, persahabatan mereka tidak akan pernah berakhir.

I love the band I am beyond proud of my past and will always embrace and celebrate being a Spice Girl, It’s what I am,” pungkas Mel C.

Related posts

Leave a Reply