Menurut Gigi Hadid, Album Baru Taylor Swift Sedang Dikerjakan

Oleh: admincd - 13 Sep 2016

Para penggemar Taylor Swift mungkin sudah sangat tidak sabar menunggu kehadiran album terbaru susulan "1989". Apalagi berita-berita seputar Taylor akhir-akhir ini cenderung counter-active, termasuk kabar putus (terbaru) dengan Tom Hiddleston.

Namun sang sahabat, Gigi Hadid, punya kabar baik. Menurut sang model Taylor saat ini tengah sibuk di dalam studio dan dipastikan sebuah album baru akan segera meluncur. Kabar ini tak sengaja keluar dari mulut Gigi saat menghadiri New York Fashion Week.

"She's obviously such a great friend, and you know she is starting to go back to work in the studio again, and really made time to be here for me, and I am so grateful for that," kata Hadid kepada Entertainment Weekly.

Taylor sendiri juga turut menghadiri acara fashion tersebut di mana Gigi hadir di panggung catwalknya yang dibuktikan dengan sebuah video Instagram yang memperlihatkan dirinya berada di kursi depan dalam menyaksikan aksi lenggak-lenggok Gigi, sembari bernyanyi kecil mengikuti lagu pengiring aksi para model. Kebetulan lagu pengiring adalah 'This Is What You Came For' milik sang mantan, Calvin Harris, yang juga ditulis oleh dirinya.

So, no more bad blood then?


admincd
More from Creative Disc