Trending News

Blog Post

Menyamar, Demi Lovato Beri Kejutan Pada Fansnya Dengan Lagu-Lagu Dari “Camp Rock”
Music News

Menyamar, Demi Lovato Beri Kejutan Pada Fansnya Dengan Lagu-Lagu Dari “Camp Rock” 

Eksistensi penyanyi akan selalu didukung oleh para fansnya. Jadi tidak heran jika mereka mencoba untuk memberi yang terbaik pada para fans, termasuk dengan memberi kejutan menyenangkan, seperti yang dilakukan oleh Demi Lovato.

Baru-baru ini Demi membangkitkan kembali era “Camp Rock” Disney-nya dengan menyamar menjadi seorang supir bagi fans yang sama sekali tidak menduga keberuntungannya tersebut. Ia berpura-pura menjadi seorang supir Denver Lyft.

I actually really want to be a singer someday,” kata Lovato pada salah seorang penumpang saat menyamar. “Like, I’ve actually been traveling the country with my ex-boyfriend’s brother because he sings, too. And so we really want to kind of get our names out there at open mic nights and, like, whatever we can do.

Sebelum mengungkap penyamaran dan menunjukkan jati dirinya, Demi bahkan menyanyikan beberapa lagu dari “Camp Rock” dengan salah seorang superfan. Dan saat ia membuka kaca mata hitamnya, tentunya sang penggemar menjadi shock dan sontak menyadari jika mereka baru saja melakukan semacam carpool karaoke bersama sang idola.

Simak kisah penyamaran Demi Lovato di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply