Trending News

Blog Post

Miguel Nyanyikan Ulang ‘Crazy In Love’ Untuk Film “Fifty Shades Darker”
Music News

Miguel Nyanyikan Ulang ‘Crazy In Love’ Untuk Film “Fifty Shades Darker” 

Di awal tahun 2015 menandakan perilisan film yang diadaptasi dari novel kontroversial, “Fifty Shades of Grey“. Film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson yang berperan sebagai sepasang kekasih yang terlibat praktek BDSM tersebut sangat sukses di pasaran.

Bukan hanya filmnya saja, album soundtracknya juga tak kalah gemilang, karena dibekali dengan berbagai lagu bagus yang dinyanyikan oleh banyak penyanyi kenamaan. Sebut saja ‘Love Me Like You Do’ yang berhasil menjadi salah satu lagu tersukses Ellie Goulding. Begitu juga dengan ‘Earned It’ milik The Weeknd yang membuat sang penyanyi diganjar dengan sebuah nominasi di kategori “Best Original Song” di ajang Grammy Awards. Namun tampaknya yang menjadi lagu “utama” dari film ini adalah hits milik Beyonce, ‘Crazy On Love’, yang guna kepentingan filmnya diubah ulang agar terdengar lebih misterius dan sensual.

Dan kini, menjelang perilisan sekuel filmnya, “Fifty Shades Darker”, yang rencananya akan dirilis awal tahun 2017, kembali ‘Crazy In Love’ dimanfaatkan sebagai bagian dari pembangun hype, yang dibuktikan dengan trailer untuk film yang baru saja dirilis pada tanggal 13 September kemarin.

Dalam trailer ‘Fifty Shades Darker’, lagu ‘Crazy In Love’ menjadi latarnya. Hanya saja bukan lagi Queen Bey yang menjadi penyanyinya, melainkan penyanyi RnB kenamaan pemenang Grammy, Miguel. Sama dengan versi Bey untuk film pertamanya, ‘Crazy In Love’ versi Miguel juga terkesan atmosferik, gelap tapi sensual.

Dipastikan jika lagu cover version Miguel ini pun akan terdapat dalam album soundtracknya, yang sayangnya belum diketahui kapan dirilis atau siapa saja artis yang terlibat. Namun, mengingat kesuksesan album soundtrack film pertamanya, bisa dipastikan jika jajaran artis yang terlibat pun pasti tak kalah mentereng, atau bahkan bisa jadi jauh lebih besar.

Selagi menunggu detil album soundtrack “Fifty Shades Darker”, mengapa tidak mendengar terlebih dahulu ‘Crazy In Love’ versi Miguel yang terdapat dalam trailernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply