Olly Murs Umumkan Judul Album Baru Dan Tanggal Rilisnya

Oleh: admincd - 03 Sep 2016

Setelah seharian meluncurkan serangkaian teaser, akhirnya Olly Murs mengungkap apa judul album barunya dan kapan album tersebut akan dirilis.

Album kelimanya ini diberi judul "24 Hrs" dan akan dirilis pada tanggal 11 November, sebagaimana yang diposting Murs melalui akun Twitternya:

Single paling mutakhirnya, 'You Don't Know Love', dipastikan juga akan terdapat dalam album ini. Beberapa track lain yang menyertai album kemungkinan besar akan dibuka Murs ke khalayak umum dalam beberapa pekan mendatang.

Baru-baru ini Murs mengungkap pada Digital Spy jika ia merasa akan sulit bagi dirinya untuk mendapatkan single #1 lagi, meski sebenarnya rasa tidak percaya diri itu tidak perlu juga, karena toh sebagai penyanyi yang sudah cukup mapan, seorang Olly Murs sudah memiliki barisan penggemar setia dan akan selalu menunggu album atau lagu barunya.

Album terakhir yang dirilis Murs adalah "Never Been Better" yang dirilis di tahun 2014 dan menghasilkan barisan hit single seperti 'Wrapped Up' bersama Travie McCoy dan 'Up' bersama Demi Lovato.


admincd
More from Creative Disc