Trending News

Blog Post

ONE OK ROCK Bergabung Bersama Label Amerika, Fueled By Ramen
Music News

ONE OK ROCK Bergabung Bersama Label Amerika, Fueled By Ramen 

Band kenamaan asal Jepang, ONE OK ROCK, telah bergabung bersama sebuah label rekaman asal Amerika, yaitu Fueled By Ramen, yang merupakan milik dari label besar, Warner Music Group, sebagaimana yang dilaporkan oleh AltPress.

I’m proud to welcome ONE OK ROCK to the Fueled By Ramen family,” unglap presiden Fueled By Ramen President, Mike Easterlin, tentang bergabungnya ONE OK ROCK bersama mereka. “Their monumental rise in Japan has been thrilling to watch and we look forward to launching the next chapter of their career here in the US and around the globe.

Dikenal dengan pertunjukkan live mereka yang mendebarkan, ONE OK ROCK baru-baru ini melangsungkan rangkaian konser besar di Nagisaen, Shizuoka, yang mana mereka tampil di hadapan 110.000 fans selama dua hari. Amerika sendiri pun sudah pernah dijelajahi ONE OK ROCK dalam bentuk tur yang mereka lakukan bersama dengan All Time Low, Sleeping With Sirens, Issues dan baru-baru ini 5 Seconds of Summer. Sebagai tambahan band ini juga pernah tampil di berbagai festival rock yang berlangsung di Eropa, Amerika Selatan, Australia, serta tentunya Asia.

Dengan bergabungnya ONE OK ROCK bersama Fueled By Ramen, maka kini mereka berada di bawah naungan yang sama dengan band-band terkenal seperti Paramore dan Panic! At The Disco, Twenty One Pilots, The Front Bottoms, Gym Class Heroes dan banyak lagi.

Album berbahasa Inggris mereka akan segera dirilis dengan single andalan berjudul ‘Taking Off’ akan dilepas ke pasaran pada tanggal 16 September.

Related posts

Leave a Reply