Trending News

Blog Post

Post Malone Gandeng Justin Bieber Untuk Single Barunya, ‘Deja Vu’
Music News

Post Malone Gandeng Justin Bieber Untuk Single Barunya, ‘Deja Vu’ 

Dari Jack U, Major Lazer dan DJ Snake, akhir-akhir ini Justin Bieber tampaknya menjadi andalan untuk menjadi rekan duet. Rupanya pendatang baru Post Malone tak ingin melewatkan trend ini. Ia pun menggandeng Justin untuk membantu dirinya untuk single paling mutakhir miliknya, ‘Deja Vu’.

‘Deja Vu’ diambil dari album debut Post Malone yang berjudul “Stoney”.

Post Malone Feat Justin Bieber – "Deja Vu" 9/9 Produced By Frank Dukes X Vinylz ???? #Stoney

A photo posted by Vinylz ?????? (@vinylz) on

Track RnB yang melantun tenang dan breezy ini agak mengingatkan ‘Hotline Bling’, hits milik Drake. Yang artinya track ‘Deja Vu’ pun mengandakan ketukan beat ritmis tapi lembut (agaknya juga berangkat dari cha-cha-cha), RnB yang groovy, melodi manis, hook pada chorus, dan pastinya teman yang pas untuk melakukan slow dance.

Bieber-lah yang kebagian tugas untuk mengantarkan hooknya. Bernyanyi ia, “Tell me is that deja vu? / Cause you want me and I want you,” secara repetitif, sebelum akhirnya menyanyikan bagian verse dengan vokal yang lembut.

Post Malone sebelumnya sukses menjadi pembuka beberapa konser Justin untuk “Purpose World Tour”. Tidak heran jika kemudian Justin pun bersedia untuk membantu Post Malone.

‘Deja Vu’ dirilis tanggal 9 September. Dan dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply