Setelah 14 Tahun, Busted Siap Rilis Album Terbaru, "Night Driver"

Oleh: admincd - 10 Sep 2016

Penantian yang sungguh teramat panjang bagi penggemar Busted akhirnya akan segera berakhir. Band yang baru saja menyatukan diri ini telah mengumumkan tanggal rilis untuk album terbaru mereka, "Night Driver". Sebuah album yang hadir 14 tahun setelah trio ini merilis album "A Present For Everyone".

"Night Driver" akan dirilis tanggal 21 Oktober. Dan kini album juga sudah menyediakan cover-art dan juga tracklist lengkapnya.

Hanya saja akan ada yang berbeda dari segi musik. Pop-punk ala masa remaja mereka akan digantikan dengan musik-musik pop-rock electronica ala 80-an, yang sebenarnya sudah ditengarai semenjak Busted merilis single 'Coming Home' beberapa bulan lalu.

"As soon as we started making music it became very apparent that we all wanted to make exactly the same thing," ungkap Matt Willis tentang perbedaan gaya musik dalam albumnya. "We'd been listening to dance and pop producers like Skrillex (Justin Bieber) and Max Martin (The Weeknd) who both started off in rock bands."

Charlie Simpson menambahkan, "On this record we're older, we've had completely different experiences than what we'd have been talking about ten years ago. It's an authentic reflection of who we are today."

Baiklah. Kita tunggu saja kalau begitu.

TRACKLIST

1. 'Coming Home'

2. 'Night Driver'

3. 'On What You're On'

4. 'New York'

5. 'Thinking Of You'

6. 'Without It'

7. 'One Of A Kind'

8. 'I Will Break Your Heart'

9. 'Kids With Computers'

10. 'Easy'

11. 'Out Of Our Minds'

12. 'Those Days Are Gone'

admincd
More from Creative Disc