Sia Reuni Bersama Sang Penari Cilik Maddie Ziegler Untuk Video Tribut Korban Orlando, 'The Greatest'

Oleh: admincd - 08 Sep 2016

>Sia Furler baru saja merilis sebuah video musik baru, yang bertujuan sebagai sarana promosi untuk single barunya, 'The Greatest', yang menampilkan Kendrick Lamar.

Dan untuk kebutuhan videonya, sang penyanyi asal Australia telah mengundang kembali kolaborator setianya, penari anak-anak jebolan acara "Dance Moms" yang kini beranjak remaja dan mulai terjun di dunia film, Maddie Ziegler. Bersama mereka menghadirkan sebuah video yang memberi penghormatan kepada para korban penembakan di sebuah klub malam di Orlando pada bulan Juni lalu.

Videonya menampilkan sebanyak 49 penari yang mewakili jumlah korban. Ziegler, dengan airmata menetes di pipinya yang dicat seperti pelangi, menendang pintu penjara dan mendorong mereka untuk keluar. Ia kemudian memimpin mereka untuk menari dari satu ruangan ke ruangan lain.

"I'm free to be the greatest, I'm alive / I'm free to be the greatest here tonight / The greatest, the greatest / The greatest alive, the greatest, the greatest alive," nyanyi Sia dalam lagunya. Lagu ini diambil dari album studio terbarunya, "We Are Your Children".


admincd
More from Creative Disc