Synchronize Fest 2016 Suguhkan Musik Lintas Genre & Generasi

Oleh: admincd - 02 Sep 2016

Festival musik multi-genre mungkin sudah terdengar biasa, tapi hanya Synchronize Fest 2016 yang bisa menyatukan musik dari berbagai genre dan generasi!

Synchronize Fest 2016 akan digelar selama 3 hair berturut-turut pada tanggal 28-30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Festival ini menawarkan pengalaman baru dalam mengeksplor pagelaran musik yang lebih unik dan memuaskan. Selama tiga hari itu, akan ada 100 pertunjukan dari artis-artis terbaik tanah air yang berasal dari berbagai generasi: tahun 70-an, 80-an, 90-an, hingga mereka yang terkini tampil naik daun.

Berbagai genre mulai dari pop, R&B, rock ‘n roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip hop, reggae,ska, bahkan sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock / grunge, bossa nova, komedi, hingga yang tradisional asli Indonesia seperti dangdut pun bisa dinikmati di Synchronize Fest 2016.

Synchronize Fest

Hingga saat ini, sudah ada beberapa artis yang dipastikan tampil di Synchronize Fest 2016. Mereka yang sudah terkonfirmasi di phase-1 adalah: Tulus, Seringai, Pure Saturday, Barasuara, Senti­mental Moods, Payung Teduh, Ras Muhamad, Teenage Death Star, Navicula, Ke­lompok Penerbang Roket, Superglad, The Flowers, Deadsquad, Dead Vertical, Sweet As Revenge, Sova, Besok Bubar, Begundal Lowokwaru, Monkey Boots, The Authentics, Down For Life, Danilla, Scaller, dan Black Teeth. Mereka semua akan tampil di lima panggung yang berdiri di Synchronize Fest 2016. Jadi penasaran kan di phase berikutnya, siapa lagi kira-kira musisi yang ikut berpartisipasi.

Ternyata festival yang digelar oleh event organizer handal, Dyandra Entertainment ini tak hanya musik yang menjadi daya tarik di Synchronize Fest 2016, pengunjung juga bisa menikmati Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, hingga F&B Festival. Semuanya seolah dikemas apik dan komplit di festival ini. Tiket masuk Synchronize Fest 2016 sudah mulai dijual sejak 23 Agustus 2016 melalui Rajakarcis.com, Loket.com, Alfamart, Elevenia, Go-Tix, Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailing Tour dan Ibu Dibyo.

Harga tiket masuk saat ini masih dalam fase Limited Early Bird yaitu: Rp. 365.000 ( 3-days pass). Sedangkan harga tiket reguler dijual terpisah per-hari seharga: Rp. 200.000 (one-day pass). Semua harga tersebut sudah termasuk pajak. Informasi lebih lengkap mengenai Synchronize Fest 2016 bisa diakses melalui:

Website www.synchronizefestival.com.

www.instagram.com/synchronizefest

www.twitter.com/synchronizefest

www.facebook.com/SynchronizeFestival

Teks:

Jeni

admincd
More from Creative Disc