Taeyang, Akdong Musician dan Nell Gelar Konser Gabungan di Jakarta

Oleh: ronzzy - 13 Sep 2016

Lama rasanya Jakarta tak diramaikan oleh konser gabungan beberapa artis KPop. Pengumuman menyenangkan dibuat oleh promotor Mecima Pro yang bekerja sama dengan KOCCA (The Korea Creative Content Agency) akan menggelar sebuah konser gabungan tiga bintang KPop kenamaan. Dua di antaranya adalah artis YG Entertainment.

Konser ini diberi tajuk 'Saranghaeyo Indonesia 2016'. Sebuah event musik akbar yang mendatangkan Taeyang 'Bigbang', Akdong Musician, dan band Nell asuhan Woollim Entertainment. Ketiganya siap menggebrak panggung di ICE BSD pada 8 Oktober mendatang.

Pengumuman konser ini meluncur di media sosial promotor pada Rabu (24/8/2016) malam. Sebuah poster resmi bernuansa hitam-putih, pink dan biru muda pun diunggah ke akun Twitter resmi mereka yang disambut meriah oleh para penggemar masing-masing artis.

Tiga bintang yang dihadirkan mengusung genre musik yang berbeda. Tentu ini akan menjadi daya tarik dan suguhan yang unik juga buat para penikmat musik pop Korea Selatan di Indonesia.

https://www.youtube.com/embed/UwuAPyOImoI


Tiket konser ini dijual mulai harga Rp 800 ribu untuk kelas Yellow. Sementara tiga kelas lainnya yakni Pink, Gold dan Blue masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta. Tiket sudah bisa dibeli online di Indotix dan Fantix ID serta offline di berbagai gerai Indotix.

Simak Video Akdong Musician disini:

https://www.youtube.com/embed/ST8O-AeY3Uo


Simak Video NELL berikut ini:

https://youtu.be/0Ze0TVXXHJ4

Teks by @ronzzykevin

ronzzy
More from Creative Disc