Trending News

Blog Post

Tiga Musisi  Internasional Asal Jepang Siap Meriahkan Indonesia Comic Con 2016
Music News

Tiga Musisi Internasional Asal Jepang Siap Meriahkan Indonesia Comic Con 2016 

Indonesia  Comic Con 2016  kembali diselenggarakan oleh ReedPOP  pada tanggal 1 dan 2 oktober 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC). Pada tahun ini Indonesia Comic Con  akan menyuguhkan serangkaian acara yang meriahkan oleh lebih dari 30 pelaku legendaris dunia pop culture dan barang- barang unik, serta eksklusif yang pastinya akan lebih meriah dari tahun  sebelumnya.

“Kami sangat senang dan bangga dapat menggabungkan seluruh aspek pop culture dan fansnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con 2016. Kami tidak sabar untuk menghadirkan satu pengalaman yang sangat berkesan dan tidak dapat dilupakan oleh para pengunjung nanti. Hal ini ungkapkan langsung oleh James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions dan Reed POP.

 Dari banyaknya Line Up yang akan hadir dalam acara ini beberapa diantaranya adalah musisi dari  Jepang yang namanya sudah tidal asing dalam Pop Culture  internasional yaitu Karasuya Sabou, D.Waat IOSYS, dan Yuyoyuppe. 

  

  • Karasuya Sabou – Menggunakan Vocaloid sebagai platform, musiknya telah dinikmati lebih dari 7 juta view. Karasuya Sabou memasukkan unsur unsur jazz dalam musiknya dan mendapatkan penonton lebih dari 10 juta. Di tahun 2014, dia mengeluarkan ‘Goodnight Wondered’. Dia juga banyak membantu untuk proyek kreatif lain seperti Idolmaster Cinderella Girls Asuka Ninomiya’s, Valkyrie Drive “Super Ultra Hyper Miracle Romantic”, Hidan no Aria AA, Monster Musume no iru nichijou, Grimgar of Fantasy and Ash, dan masih banyak karya lain. 

 

  • D.Waat IOSYS– adalah seniman multitalenta dari grup musik Jepang yang terkenal “IOSYS”. Talenta luar biasa dia tunjukkan melalui beberapa games popular yang banyak       dinikmati penggila games internasional, seperti; Sega, Konami, Taito, Namco. Ramuan   musik D.Watt juga dapat dinikmati lewat beberapa soundtrack anime  diantaranya “SanshaSanyou”, “YuruYuri”,  dan “Etotama”. Tidak hanya sebatas   menciptakan musik, D. Watt juga ikut andil dalam penulisan banyak lirik dan skenario untuk girl band “Irodorimidori” dari game SEGA CHUNITHM. 

 

  • Yuyoyuppe – adalah seorang musisi yang menjadi sound composer untuk grup musik BABYMETAL, ia juga aktif sebagai produser Vocaloid dengan salah satu lagunya yang cukup terkenal berjudul Leia yang dinyanyikan oleh piranti lunak Luka Megurine. dikenal sebagai produser dari musik hard rock, metal dan post hardcore, dan anggota kehormatan dari Vocaloid dengan gelar “Legendary Luka Master”. Nama Yuyoyuppe dikenal saat album Babymetal merajai berbagai chart internasional, termasuk duduk diperingkat nomor dua Billboard World Digital Chart selama 6 minggu berturut-turut. Karya-karya Yuyoyuppe juga dapat dinikmati dalam berbagai film seperti Dragon Ball Z: Resurrection dan seri anime Monster Musume.

Harga tiket dari acara ini sendiri dibanderol seharga Rp80.000 untuk 1 hari & Rp150.000 untuk 2 hari khusus untuk pembelian fase pertama pada tanggal 11 Juli – 20 Agustus 2016. Untuk fase ke-2 tiket bisa dibeli pada tanggal 21 Agustus – 28 September 2016 dengan harga Rp90.000 untuk 1 hari dan Rp170.000 untuk 2 hari. Selain itu tiket bisa dibeli juga secara on the spot dengan harga Rp120.000 untuk 1 hari dan Rp 200.000 untuk 2 hari.. Selain itu juga ada tiket VIP, untuk lebih jelasnya bisa kalian pesan di Indonesia Comic Con 2016.

Teks:
Ajimas Mansyur

Related posts

Leave a Reply