Two Door Cinema Club Terinspirasi Musik Disko Dan Madonna Dalam Album "Gameshow"

Oleh: admincd - 03 Sep 2016

Band rock Two Door Cinema Club akan menyalurkan semangat Madonna, dalam album baru mereka yang bertajuk "Gameshow". Tapi jangan kuatir, karena mereka tidak akan 100% memeluk sang Ratu Pop, karena gitar dan distorsinya masih menjadi andalan.

Saat berbicara bersama dengan Digital Spy, sang vokalis Alex Trimble menyebutkan jika album ketiga mereka ini akan sangat dipengaruhi oleh skena pop. "Prince was a big one, Paul McCartney late '70s, early '80s, the Nile Rodgers-produced Madonna record," katanya.

Ia menambahkan jika akan akan ada sentuhan disko dalam albumnya, sebagaimana yang bisa disimak dalam salah satu track untuk "Gameshow" yang berjudul 'Bad Decisions'. Inti musik Two Door Cinema Club adalah rock dan indie, namun mereka tidak asing dengan drum machines, synthesisers, electronic dan musik dance pula, sehingga proses transisi yang terjadi dalam album "Gameshow" bukanlah sesuatu yang aneh.

"There's some songs that are totally electronic and everything's synthesised and there's almost no guitar on there, then there are others that are just rock songs. There were no rules or restrictions to how this record was going to sound as a whole. At the same time I think the record is kinda cohesive, but it does drift, it's eclectic," ungkap Trimble.

"Gameshow" akan dirilis tanggal 14 Oktober.


admincd
More from Creative Disc