30 Seconds to Mars Luncurkan Trailer Untuk Film Mereka, "Camp Mars: The Concert Film"

Oleh: admincd - 04 Oct 2016

Trailer pertama untuk film konser 30 Seconds to Mars, "Camp Mars: The Concert Film", baru saja dirilis. Film yang akan menampilkan penampilan band selama dua malam di acara Adult Summer Camp, Malibu, California ini disutradarai langsung oleh sang frontman, Jared Leto.

"I know that campers have a great time out here, but Shannon, Tomo and I have an incredible time here as well," kata Jared dalam sebuah voiceover yang bisa disimak dalam trailernya, yang memperlihatkan para fans mengelilingi area kemping, berlatih panahan, dan berenang, sementara terdengar suara riuh penonton konser di kejauhan.

30 Seconds to Mars berharap agar acara kemping ini bisa menjadi agenda tahunan. "The very first Camp Mars was pure magic," kenang Jared. "It was insane and amazing and we knew in the first five minutes we would be doing it again. Music, art, nature, friends, food and fun."

Album kelima 30 Seconds to Mars rencananya akan dirilis di tahun 2017. Sedang "Camp Mars: The Concert Film" akan dirilis pada tanggal 9 Oktober, di VyRT, sebuah layanan streaming internet on-demand yang didirikan Jared di tahun 2011 lalu.

Simak trailernya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc