Trending News

Blog Post

Amazon Siap Menghadirkan Layanan Musik Streaming Mereka
Music News

Amazon Siap Menghadirkan Layanan Musik Streaming Mereka 

Rasa-rasanya setiap pemakai Internet aktif pasti mengenal Amazon. Situs e-commerce ini memang dikenal tidak hanya menjual CD atau DVD saja, namun juga berbagai macam-macam barang lainnya, termasuk makanan melalui Amazon Fresh. Namun kini raksasa retail online ini telah memasuki pasar streaming pula.

Dengan demikian Amazon siap menantang dominasi Spotify dan Apple Music yang kini merajai pasar. Dinamakan Amazon Music Unlimited, hadirnya layanan streaming ini sepertinya bukan hal yang aneh, karena memang sebelumnya Amazon telah menyediakan layanan preview untuk lagu-lagu yang mereka jual.

Lagi pula Amazon Music Unlimited menawarkan kemudahan bagi pengguna layanan Amazon sebelumnya. Sebagai contoh, jika telah memiliki layanan voice assistant Amazon Echo, maka bisa menggunakan layanan streaming hanya dengan $3.99 perbulannya. Bahkan layanan ini menjanjikan harga langganan kompetitif meski kita bukan penggun aktif layanan Amazon lainnya, guna menyaingi dua rivalnya tadi.

Layanan ini akan tersedia dalam bentuk apps untuk iOS maupun Android, dengan koleksi musik yang berasal dari label besar seperti Sony, Universal dan Warner. Untuk sementara ini kisaran harga untuk calon pengguna di luar pasar Amerika masih belum diketahui. Hanya saja layanan ini akan tersedia untuk pasar Inggris, Jerman dan Austria sebelum akhir tahun ini.

https://www.youtube.com/watch?v=sbgf_yd6U-o

Related posts

Leave a Reply