Apakah Reuni Spice Girls Terancam Batal Akibat Kehamilan Geri Halliwell?

Oleh: admincd - 13 Oct 2016

Ginger Spice alias Geri Halliwell ternyata hamil lagi. Dan sebagai konfirmasi jika Geri dan sang suami, Christian Horner, tengah menantikan kehadiran anak yang tengah dikandungnya, penyanyi berusia 44 tahun ini telah memposting sebuah pengumuman di Instagram:

God bless Mother Nature #mamaspice ????????

A photo posted by Geri Horner (@therealgerihalliwell) on

Hanya saja ini mungkin menjadi dilema untuk kelangsungan reuni Spice Girls oleh dirinya, Emma Bunton dan Mel B yang disebut sebagai Spice Girls GEM. Bisa jadi kehamilan Geri akan menjadi alasan pembatalan reuni yang sedianya berlangsung tahun depan.

Setidaknya ada indikasi jika Mel B tidak senang dengan kehamilan ini. Ia diketahui baru saja meng-unfollow akun Instagram Geri, selepas ada kabar kehamilan tadi. Sebelumnya Mel B juga meng-unfollow Mel C setelah sang Sporty Spice memilih untuk tidak bergabung bersama acara reuni.

Meski begitu, Emma bersikeras jika kehamilan Geri tidak akan mempengaruhi rencana reuni. Dalam sebuah wawancara bersama OK! di acara karpet merah Attitude Awards di Trafalgar Square, London, Senin malam kemarin, Emma mengaku jika ia telah lama mengetahui kehamilan Geri.


admincd
More from Creative Disc