Trending News

Blog Post

Backstreet Boys Ingin Donald Trump Berhenti Menggunakan Lagu ‘I Want It That Way’
Music News

Backstreet Boys Ingin Donald Trump Berhenti Menggunakan Lagu ‘I Want It That Way’ 

Bertambah lagi barisan penyanyi yang meminta agar Donald Trump berhenti menggunakan lagu mereka sebagai bagian kampanye predisensialnya. Kini giliran Backstreet Boys yang meminta sang kandidat presiden Amerika ini untuk tidak lagi menggunakan hit single mereka yang berjudul ‘I Want It That Way’.

Saat melakukan rally-nya di Ocala, Florida, pada Rabu, 12 Oktober, lagu ini terdengar beberapa kali. Rupanya ini merupakan tambahan terbaru dalam playlist Trump dan boyband era 90-an ini sama sekali tidak senang.

Backstreet Boys melalui perwakilannya telah mengeluarkan sebuah pernyataan, yang berisi “BSB did not approve this and we are not associated with the Trump camp.

Backstreet Boys bukan yang pertama melakukan ini, karena sebelumnya beberapa artis terkemuka, seperti Rolling Stones, Neil Young, Aerosmith, The White Stripes, Adele, The O’Jays, Earth, Wind & Fire, George Harrison dan banyak lagi, telah melarang Trump untuk memakai lagu mereka.

telah melarang Trump untuk memakai lagu mereka,Sementara itu, Backstreet Boys akan memulai residensi Las Vegas mereka di The AXIS, Planet Hollywood Resort & Casino mulai 1 Maret 2017.

Related posts

Leave a Reply