Beyonce Disiapkan Untuk Tampil Di Panggung Grammy Awards 2017

Oleh: admincd - 29 Oct 2016

Beyonce Knowles dikabarkan akan tampil di atas panggung Grammy Awards 2017. Menurut rumor, sang diva pop telah mengajukan album "Lemonade" dan video 'Formation' sebagai pertimbangan dewan juri Grammy.

"Lemonade" didaftarkan untuk kategori Album of the Year, Urban Contemporary Album dan Surround Sound Album, sementara 'Formation' untuk Record of the Year, Song of the Year, Best Rap/Sung Collaboration dan Best Music Video, sebagaimana yang disebut oleh The Bey Hive Team.

Akun fan ini juga mengklaim jika Queen Bey "has already signed on" to perform at the 59th annual Grammys, airing on February 12, 2017 on CBS."

Menurut akun ini, produser Grammy, Ken Ehrlich, baru-baru ini menyebutkan jika event yang akan berlangsung tahun depan tersebut akan memberi fokus pada Adele, Beyonce dan Drake. "There's no question this year is going to be about Adele, Beyonce and Drake. I think there is some really interesting new blood, and I'm looking at ways of putting them on the show," demikian kabarnya ungkap Ken.

Perwakilan Beyonce dan Grammy belum memberi komentar resmi atas kabar ini.


admincd
More from Creative Disc