Trending News

Blog Post

Bruno Mars Hadirkan Single Paling Barunya, ’24k Magic’
Music News

Bruno Mars Hadirkan Single Paling Barunya, ’24k Magic’ 

Setelah absen selama 4 tahun (dengan pengecualian membantu lagu musisi lain), Bruno Mars akhirnya menghadirkan single solo barunya. Berjudul ’24k Magic’, Mars juga menghadirkan sebuah video musik untuk lagunya pada Kamis, 6 Oktober.

Hadirnya single ini setelah melalui akun sosial medianya, di awal pekan ini Mars mengindikasikan akan merilis sebuah lagu baru.

A photo posted by Bruno Mars (@brunomars) on

Dengan bantuan auto-tune sebagai pembuka lagu, ’24k Magic’ menghadirkan Mars dalam sebuah lagu synth-pop-dance ala 80-an yang cukup meriah. Sementara dalam videonya diperlihatkan Mars tengah berpesta, minum-minum dan bermain judi di Las Vegas. Mars selalu memegang sebuah botol champagne di genggamannya dan senyuman senantiasa menghiasi bibirnya.

Lagu ditulis dan diproduseri oleh Shampoo Press & curl, dengan produksi tambahan dari The Stereotypes. Sedang videonya disutradarai oleh Mars bersama kolaborator lamanya, Cameron Duddy.

’24k Magic’ diambil dari album ketiga Mars yang akan dirilis pada tanggal 18 November. Ini merupakan album pertamanya setelah merilis album sukses “Unorthodox Jukebox” di tahun 2012 yang telah menghasilkan barisan lagu hit seperti ‘Locked Out of Heaven’, ‘When I Was Your Man’ dan ‘Treasure’.

’24k Magic’ dapat diunduh atau distreaming di sini. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply