Clean Bandit Ditinggal Salah Satu Personelnya

Oleh: admincd - 21 Oct 2016

Clean Bandit baru saja mengumumkan kabar yang kurang menggembirakan. Salah satu anggota mereka, sang pemain biola Neil-Amin-Smith, telah memutuskan untuk meninggalkan band ini.

Ia melepas sebuah pernyataan tentang pengunduran dirinya dan menyebutkan jika hal ini merupakan keputusan yang membutuhkan waktu lama bagi dirinya untuk dipertimbangkan:

Clean Bandit pun turut memberikan konfirmasi resmi akan kepergian Neil dari band yang telah membesarkan namanya ini. "It is with great sadness that we must announce that our performances of 'Tears' over the Summer were Neil's last shows with Clean Bandit," tulis band pengusung electronic-pop ini dalam pernyataan yang diposting di laman Facebook mereka:

src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fcleanbandit%2Fposts%2F10154087901413576&width=500" width="500" height="294" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowtransparency="true">

Bersama dengan Clean Bandit, Neil telah merilis satu album, "New Eyes", yang dirilis di tahun 2014 lalu. Nama mereka besar berkar single 'Rather Be', yang juga mengangkat karir penyanyi tamunya, Jess Glynne. Sedang kolaborasi terakhir mereka adalah dalam single 'Tears' bersama pemenang X Factor, Louisa Johnson, yang sepertinya akan hadir di album kedua Clean Bandit.


admincd