Trending News

Blog Post

Eminem Hujat Donald Trump Dalam Single Comebacknya, ‘Campaign Speech’
Music News

Eminem Hujat Donald Trump Dalam Single Comebacknya, ‘Campaign Speech’ 

Sepertinya Eminem merasa jika ini adalah waktunya yang tepat untuk melakukan comeback dan melempar sebuah single baru. Dan dalam ‘Campaign Speech’, Slim Shady berniat untuk menghancurkan salah satu kandidat presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

You say Trump don’t kiss ass like a puppet?/ ‘Cause he runs his campaign with his own cash for the funding? And that’s what you wanted?/ A f**king loose cannon who’s blunt with his hand on the button/ Who doesn’t have to answer to no one?/ Great idea!” rap Eminem dengan berapi-api dalam lagu tersebut.

‘Campaign Speech’ yang menghujat Mr. Trump dan kroninya ini dirilis oleh Eminem hanya beberapa jam sebelum debat presiden yang berlangsung pada tanggal 19 Oktober yang lalu. Tampaknya Eminem menyusul barisan penyanyi yang menunjukkan ketidaksukaan mereka akan tindak-tanduk serta sikap politik sang calon presiden yang juga seorang pengusaha tersebut.

Padahal sekitar 12 tahun lalu Trump merupakan tamu kehormatan saat Eminem meluncurkan stasiun radio Sirius XM-nya, Shade 45. Tidak hanya itu, Trump bahkan menyampaikan pidato kepresidenan di “President of the United States of Emerica”. Namun rupanya Eminem sudah berubah pikiran dan menganggap “masa lalunya” tersebut sebagai gurauan saja.

Kabar baik lain, sebuah album baru akan menyusul setelah ‘Campaign Speech’, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Eminem. Patut ditunggu. Untuk sementara, kita dengar saja dulu ‘Campaign Speech’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply