Green Day Akan Mengadaptasi "American Idiot" Menjadi Sebuah Film

Oleh: admincd - 08 Oct 2016

Di tahun 2011 lalu tersiar kabar jika Green Day akan mengadaptasi pertunjukkan musikal Broadway dari album ke-7 mereka, "American Idiot" menjadi sebuah film. Hanya saja proyek ini terkatung-katung tanpa kejelasan selama beberapa tahun setelahnya. Untungnya kini wacana versi film "American Idiot" mulai menemukan titik terangnya lagi.

HBO disebut akan membantu memuluskan jalan produksi filmnya. Dalam sebuah wawancara bersama NME, sang vokalis Billie Joe Armstrong mengkonfirmasi akan kebenaran kabar ini. "We’ve got a green light from HBO," ungkapnya. "The script is currently going through a couple of rewrites here and there, so I’m not sure when exactly we’re going to start shooting, but it’s definitely all systems go at the moment."

Armstrong masih tercatat akan memerankan karakter St. Jimmy, yang ia perankan untuk pertunjukkan Broadway-nya. Selain itu, bintang teater kenamaan Lin-Manuel Miranda kabarnya juga akan turut terlibat sebagai salah satu pemain. Meski begitu, belum diketahui apakah film ini akan langsung ditayangkan oleh HBO atau dirilis di bioskop.

Pertunjukkan drama panggung musikal "American Idiot" bersumber dari album Green Day berjudul sama yang dirilis di tahun 2004. Pertunjukkan ditampilkan di tahun 2010 dan dilakukan selama 422 pertunjukkan.

Sementara itu Armstrong sudah melakukan debut aktingnya di film melalui "Ordinary World" yang akan dirilis tahun ini.


admincd
More from Creative Disc