Trending News

Blog Post

Gwen Stefani Akan Kembali Bertugas Sebagai Coach The Voice Amerika
Music News

Gwen Stefani Akan Kembali Bertugas Sebagai Coach The Voice Amerika 

Gwen Stefani akan kembali mengisi bangku berputar coach The Voice Amerika setelah cuti selama dua musim.

Sang mantan motor No Doubt ini akan mengambil alih posisi Miley Cyrus untuk musim 12, sementara Alicia Keys, Adam Levine, serta kekasih Gwen, Blake Shelton, akan tetap mengisi bangku coach. Untuk jabatan host, Carson Daly pun akan tetap kembali memandu jalannya acara yang akan berlangsung mulai Februari tahun depan.

Miley sendiri tidak akan lama cuti, karena ia akan kembali sebagai coach di musim berikutnya, yaitu musim 13, bersama tiga coach lain, yang akan berlangsung mulai musim gugur tahun 2017 mendatang.

We can’t wait to experience the unique chemistry and energy Gwen, Alicia, Blake, and Adam will bring to season 12,” ungkap Paul Telegdy, presiden Alternative and Reality Group NBC, dalam pernyataanya. “With Miley returning for season 13, we’re truly ecstatic about the unmatched musical know-how and talent coming together in our coming seasons.

Gwen sebelumnya telah menjabat sebagai coach di musim 7 dan 9. Selama cuti untuk musim 10 dan 11, Gwen memfokuskan diri untuk mengerjakan album solo ketiganya, “This Is What the Truth Feels Like”, yang sukses debut di posisi #1 Billboard 200 di bulan Maret kemarin.

Related posts

Leave a Reply