Trending News

Blog Post

Hina Halsey, Drew The Chainsmokers Sebut Twitternya Dibajak
NEW YORK, NY - AUGUST 28: Andrew Taggart of The Chainsmokers and Halsey perform onstage during the 2016 MTV Video Music Awards at Madison Square Garden on August 28, 2016 in New York City. (Photo by Theo Wargo/MTV1617/Getty Images for MTV)
Music News

Hina Halsey, Drew The Chainsmokers Sebut Twitternya Dibajak 

Rupanya meski sudah (dianggap selesai), ternyata masih ada akses “perseteruan” antara Lady Gaga dan The Chainsmokers atau tepatnya pada salah satu membernya, Drew Taggart.

Menyusul sedikit ketegangan antara Lady Gaga dan The Chainsmokers, Halsey, yang membantu The Chainsmokers di hit single ‘Closer’, memposting sebuah Twit yang memuji sang Mother Monster dan menganggapnya sebagai idola. “Lady Gaga is an icon and forever one of my great idols. I can’t wait to see were her new era takes us. #JOANNE,” tulisnya.

Twit Halsey ini pun disambut Gaga dengan ramah.

Drew tampaknya tidak merasa senang dan kemudian memposting Twit yang mengina Halsey, meski kemudian buru-buru dihapus. Namun rupanya sudah ada yang melakukan screen-cap dari Twit tersebut:

Drew kemudian memberi respon jika ia sama sekali tidak mungkin menyampaikan Twit seperti itu dan mengaku jika Twitternya dibajak:

Belum ada komentar resmi dari pihak The Chainsmokers tentang hal ini.

Related posts

Leave a Reply