Inilah 11 Artis Yang Lagu-Lagunya Belum Tersedia Di Layanan Streaming

Oleh: admincd - 22 Oct 2016

Saat ini siapa yang tak menggunakan layanan streaming. Bisa dikatakan Spotify atau Apple Music misalnya, merupakan salah satu app streaming populer yang pasti tersedia di setiap ponsel pintar. Dengan kepopuleritan layanan ini tentunya banyak artis atau musisi yang berlomba-lomba agar lagu-lagunya juga tersedia di layanan tersebut.

Ketika Spotify untuk pertama kali membuka pustaka musik populer mereka, ada beberapa nama besar yang masih belum tersedia sehingga mengancam integritas keseluruhan koleksinya, seperti The Beatles, Pink Floyd, Led Zeppelin, AC/DC. Namun setelah satu dekade dan beberapa rival kemudian, satu persatu nama-nama tersebut menyerah pada supremasi era streaming dan menyediakan lagu-lagu mereka sebagai bagian.

Awal minggu ini, satu lagi nama besar yang tunduk pada layanan streaming dan menyediakan koleksinya untuk didengar melalui platform ini, yaitu Garth Brook, yang seluruh katalognya akan tersedia di layanan streaming paling mutakhir, Amazon Music Unlimited.

Meski begitu, ternyata masih ada beberapa nama musisi atau artis yang semua atau sebagian besar lagu-lagunya masih belum bisa didengar secara streaming. Dan Billboard baru-baru ini melansir ada 11 nama. Dan inilah mereka:

1. Aaliyah

2. Bikini Kill

3. De La Soul

4. Def Leppard

5. King Crimson

6. The KLF

7. Yoko Ono

8. Bob Seger

9. Suede

10. Tool

11. Thom Yorke

Untuk artikel lengkapnya, bisa dibaca di sini.


admincd
More from Creative Disc