Trending News

Blog Post

It’s Time For Karaoke! Apple Music Kini Disertai Dengan Lirik.
Music News

It’s Time For Karaoke! Apple Music Kini Disertai Dengan Lirik. 

Yang dinanti-nanti oleh banyak pengguna Apple Music akhirnya terwujud juga. Mulai dari sekarang saat mendengarkan lagu di layanan streaming kenamaan ini juga bisa menyimak lirik yang menyertainya.

Jadi, kini ritual sing-a-long atau karaoke ala-ala kini bisa menjadi lebih mudah dengan cukup memandangi layar ponsel. Sebagaimana yang bisa dilihat di gambar di bawah ini:

Hadirnya lirik di layanan Apple Music ini tentunya disambut gembira oleh banyak orang. Dibuktikan dengan dibanjirinya Twitter dengan ungkapan antusiasme mereka karena kini bisa bernyanyi bersama lagu-lagu kesukaan. Seperti di bawah ini contohnya:

Fitur lirik ini datang sebagai bagian upgrade menjadi dari iOS10. Jadi, kalau iPhone kamu belum ter-upgrade ke iOS terbaru ini, maka buruan dilakukan agar bisa menikmati layanan lirik di Apple Music.

Apple Music tampaknya mencoba untuk semakin memanjakan 17 juta pelanggannya dengan melakukan desain ulang tampilan fiturnya yang membuat shuffle antara library, radio dan playlist bisa menjadi lebih mudah.

Related posts

Leave a Reply