Jennifer Lopez Dan Marc Anthony Akan Berkolaborasi Kembali Dalam Album Berbahasa Spanyol

Oleh: admincd - 08 Oct 2016

Mantan pasutri, Jennifer Lopez dan Marc Anthony, ternyata melakukan reuni, meski bukan untuk hubungan asmara melainkan sebuah album. Mereka tengah mengerjakan sebuah album berbahasa Spanyol untuk J.Lo, lima tahun setelah bercerai dan mengakhiri masa 7 tahun perkawinan mereka.

Marc akan bertindak sebagai produser eksekutif melalui perusahaanya, Magnus Media yang akan bekerjasama bersama Sony Music Latin untuk album berbahasa Spanyol kedua J.Lo yang rencananya akan dirilis di bulan November.

Selain mengembangkan dan memproduksi album J.Lo, Magnus Media akan menyediakan layanan konsultasi kepada J.Lo untuk sisi marketing, pengembangan isi, dan tur yang dikhususkan untuk pasar Hispanik.

"I am so excited and really looking forward to this new musical journey and to celebrate my Latin roots with Marc Anthony and the Sony/Magnus family," ungkap J.Lo dalam pernyataanya.

Album ini hadir hanya dua bulan setelah J.Lo hadir di panggung konser Marc di Radio Music Hall. Keduanya membawakan lagu duet hits mereka di tahun 1999, 'No Me Ames' serta beberapa lagu lain.

Album berbahasa Spanyol pertama J.Lo, "Como Ama una Mujer", dirilis di tahun 2007 dan juag diproduseri oleh Marc. Album sukses debut di posisi #10 Billboard 200 dan menjadi album berbahasa Spanyol kelima yang debut di top 10.


admincd
More from Creative Disc