Trending News

Blog Post

Jessica Jung Ingin Intim Dengan Fans Lewat Acara Jumpa Penggemar di Jakarta
Music News

Jessica Jung Ingin Intim Dengan Fans Lewat Acara Jumpa Penggemar di Jakarta 

Debut sebagai member sebuah girlband melambungkan nama Jessica Jung tak cuma di Korea Selatan, tetapi juga di Asia. Setelah tak lagi tergabung dalam grup tersebut, Jessica kini menjadi solois lewat sebuah album bertajuk ‘With Love, J’.

Album ini memang tak dipromosikannya lewat acara musik TV di Korea, tetapi Jess rupanya memilih untuk memperdengarkan lagu-lagunya langsung kepada fans di Asia. Agar lebih intim.

jessica

Untuk itu, Coridel Entertainment bekerja sama dengan Launch Group menggelar jumpa penggemar untuk Jessica Jung. Bertajuk ‘2016 Jessica Fan Meeting in Jakarta’ acara ini akan digelar pada 19 November mendatang di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan rangkaian dari tur jumpa penggemar pertamanya di Asia. Selain Jakarta, pelantun ‘Say Yes’ itu juga mampir ke Shanghai, Singapura, Manila dan Ho Chi Minh City.

Tiket tur Jessica dijual mulai harga Rp 1 juta untuk Category 4. Ini adalah harga termurah. Sementara Category lainnya mulai dari 3 hingga 1 dibanderol seharga Rp 1,5 juta, Rp 2 juta dan Rp 2,3 juta. Untuk lokasi tempat duduk bisa dilihat pada gambar di bawah:

jessica-seat-plan

Tiket sudah bisa dijual mulai hari ini, Senin (10/10/2016) lewat Indotix online dan store offline-nya (STC Senayan, Taman Palem, Samudera Rasa Kelapa Gading, dan Bandung Ticket Box). Informasi lebih lanjut bisa melihat linimasa Twitter @indotix atau telepon di (021) 57939216/57939217.

Acara ini dipersembahkan oleh Coridel Entertainment dan dipromotori oleh Launch Group. Juga perwakilan promotor di Indonesia, Mecima Pro.

Teks:
Atmi Ahsani Yusron

Related posts

Leave a Reply