Trending News

Blog Post

Justin Bieber, Britney Spears, Bruno Mars, Ariana Grande Akan Menjadi Headliner Jingle Ball Tour 2016
Music News

Justin Bieber, Britney Spears, Bruno Mars, Ariana Grande Akan Menjadi Headliner Jingle Ball Tour 2016 

Beberapa nama besar di industri musik telah disiapkan untuk menjadi headliner untuk “Jingle Ball Tour” untuk tahun 2016. Mereka adalah Justin Bieber, Britney Spears, Bruno Mars dan Ariana Grande, yang merupakan sebagian dari artis yang akan tampil di 12 konser tur tersebut.

Line-up Jingle Ball 2016 sendiri cukup variatif untuk kota yang dikunjungi, seperti Fifth Harmony, Meghan Trainor, Backstreet Boys, The Chainsmokers, Shawn Mendes, Niall Horan, Ellie Goulding, Diplo, Charlie Puth, DNCE, Tove Lo, Lukas Graham, Hailee Steinfeld dan G-Eazy.

jingle-ball

“Jingle Ball Tour” akan dimulai pada tanggal 29 November di kota Dallas dan akan berakhir pada tanggal 18 Desember di kota Miami. Tur juga akan mengunjungi kota-kota San Jose, Los Angeles, Minneapolis, Philadelphia, New York, Boston, Washington, D.C., Chicago, Atlanta dan Tampa. Tiket akan dijual mulai Senin, tanggal 17 Oktober.

Untuk konser 9 Desember yang berlangsng di Madison Square Garden, New York, akan disiarkan langsung secara streaming melalui app dan situs CW Network. Konser juga akan ditayangkan kembali di saluran televisi ini pada tanggal 15 Desember.

Related posts

Leave a Reply