Justin Bieber Preview Lagu Barunya, 'Close To You'

Oleh: admincd - 29 Oct 2016

Justin Bieber secara mengejutkan hadir di sebuah nightclub bernama Tiger Toger di Manchester, pada Selasa, 25 Oktober. Saat tengah bersenang-senang dan berpesta di club tersebut, sang penyanyi yang baru saja mendapatkan sukses ganda berkat single 'Cold Water' dan 'Let Me Love You', menghadirkan bonus dengan memberikan preview untuk lagu barunya, 'Close to You'.

Beberapa fans sempat merekam lagu tersebut dengan ponsel mereka dan membaginya di Twitter. Mengenakan sebuah topi dan sweatshirt abu-abu, Justin menari mengikuti irama lagu. Para pengunjung club tak bisa memercayai mata mereka saat Justin hadir di tengah-tengah mereka dan mulai menjerit-jerit antusias.

Seorang saksimata menyebutkan pada The Sun, "It was absolute carnage when Justin walked in with his entourage just after midnight. He was with around 20 people and some of the Manchester Hockey team who he'd been hanging out with earlier in the evening in Altrincham."

Menurut sang sang saksimata, alih-alih bergabung bersama tamu VIP, Justin memilih untuk berbaur dengan sesama pengunjung lain di lantai dansa, sebelum menyambangi booth DJ dan kemudian memainkan lagu barunya tadi. Kurang lebih pukul 3 pagi Justin pun pergi dari club melalui fire exit.


admincd
More from Creative Disc