Trending News

Blog Post

Kanye West Susun Ulang Jadwal Konsernya Pasca Kasus Perampokan Kim Kardashian
Music News

Kanye West Susun Ulang Jadwal Konsernya Pasca Kasus Perampokan Kim Kardashian 

Kanye West terpaksa harus menyusung ulang beberapa tanggal untuk konser tur “Saint Pablo”-nya setelah peristiwa perampokan dramatis yang dialami sang istri, Kim Kardhasian, di Prancis beberapa waktu lalu.

Konser Kanye yang seharusnya berlangsung pekan ini di Wells Fargo, Philladelphia (4 Oktober) dan Palace, Auburn Hills, Detroit (6 Oktober) diset menjadi tanggal 13 dan 22 Desember.

Para pemegang tiket bisa menggunakan tiket mereka di tanggal-tanggal pengganti tersebut, sebagaimana yang diumumkan oleh pihak promotor, Live Nation. Kanye sebelumnya menyebutkan “masalah keluarga” sebagai penyebab penyusunan ulang jadwal konser.

Kim dikabarkan diikat dan ditodong senjata saat dirampok di kamar hotelnya di Hôtel de Pourtalès, Paris, yang berllokasi di 8th arrondissement. Para perampok, yang disebut terdiri dari 5 orang yang menyamar sebagai polisi, sukses membawa pergi perhiasan senilai $9 juta, termasuk sebuah cincin, serta dua buah ponsel serta sebuah dompet yang berisi berbagai kartu kredit.

Kanye mengetahui insiden ini saat tengah tampil di sebuah konser yang berlangsung pada Minggu malam, 2 Oktober, di Meadows Festival, Queens, New York. Ia memotong durasi konsernya dan berkata pada penonton, “I’m sorry, family emergency, I have to stop the show.

Tur “Saint Pablo” akan berlanjut pada Jumat, 7 Oktober, di United Center, Chicago.

Related posts

Leave a Reply