Trending News

Blog Post

Karmin Adalah Musisi Mandiri Dalam Album Kedua Mereka, “Leo Rising”
Music News

Karmin Adalah Musisi Mandiri Dalam Album Kedua Mereka, “Leo Rising” 

“Leo Rising” merupakan album studio kedua dari duo pop Karmin dan dirilis pada tanggal 9 September yang lalu. Album ini menandakan perilisan pertama mereka sebagai artis mandiri atau independen, semenjak berpisah dengan label mereka sebelumnya, Epic Records, di pertengahan 2014, selepas Karmin merilis album debut, “Pulses”.

Jauh sebelum albumnya dirilis, Karmin sudah merilis beberapa single terlebih dahulu, yang disertai dengan sebuah video musik untuk tiap-tiap single, yaitu ‘Along The Road’, ‘Didn’t Know You’, ‘Come With Me (Pure Imagination)’, ‘Sugar’, dan ‘Blame It on My Heart’.

“Leo Rising” adalah sebuah concept album, dimana setiap lagu di dalamnya terkorelasi bersama dengan satu dari 12 zodiak. Bahkan sebelum mengerjakan albumnya, pasutri Amy Heidemann-Noonan dan Nick Noonan bertemu dengan seorang astrologis untuk memahami masing-masing bintang di horoskop, sebagai sumber inspirasi setiap lagu dalam album.

Berikut tracklistnya:

Aries – Dance With You
Taurus – Sugar
Gemini – Didn’t Know You
Cancer – No Suitcase
Leo – Come With Me (Pure Imagination)
Virgo – Everything
Libra – Along the Road
Scorpio – Can’t Live
Sagittarius – Blame It on My Heart
Capricorn – Save Me Now
Aquarius – Easy Money
Pisces – I Got You

Album ini berkisah tentang perjuangan, penemuan diri sendiri serta pencapaian kebebasan kreatif. Setiap bulannya Karmin merilis satu lagu dari “Leo Rising” secara eksklusif melalui app mereka. Oleh karenanya Karmin pun menyertai setiap lagu bersama dengan visualnya, yang memperlihatkan Karmin di berbagai lokasi. Konsep setiap video pun sederhana saja, dengan menampilkan aktiifitas Karmin selama lagu diputar.

Dan kini, 12 lagu tersebut sudah tersedia visualnya, yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply