Lady Gaga Siap Menjadi Bintang Tamu Carpool Karaoke "James Corden"

Oleh: admincd - 11 Oct 2016

Satu demi satu penyanyi kenamaan tampil di segmen populer "Carpool Karaoke" di acara "The Late Late Show" milik James Corden. Kira-kira siapa yang belum? Benar jika jawabannya adalah Lady Gaga. Namun sang mother monster akan segera menambah barisan penyanyi tenar yang telah bergabung menjadi bintang tamu acara ini.

Gaga yang sebentar lagi akan merilis album terbarunya yang berjudul "Joanne" ini telah menyelesaikan proses rekaman "Carpool Karaoke" bersama Corden. Bahkan ia menyempatkan untuk memposting kebersamaan mereka melalui sebuah foto di Twitter:

Proses syuting berlangsung di Jumat malam pekan lalu dan kemungkinan besar akan ditayangkan pada bulan ini juga. Tampilnya Gaga di acara ini hanya berselang beberapa hari setelah ia membawakan lagu barunya dari album "Joanne" yang berjudul 'Million Reasons' saat melakukan tur mini Dive Bar-nya.

Selain Gaga, beberapa artis kenamaan lain yang pernah hadir di acara ini adalah Adele, Justin Bieber, Britney Spears, One Direction, Selena Gomez dan banyak lagi. Dengan semakin populernya "Carpool Karaoke" tidak heran jika James Corden siap menerima dengan tangan terbuka silih bergantinya artis terkemuka menjadi bintang tamu. Meski demikian, Corden pernah menyebutkan jika di awal-awal acara ia sempat kesulitan untuk mengajak para selebritas ini untuk bergabung menjadi rekannya berkaraoke sepanjang mengendarai mobil secara santai.

admincd
More from Creative Disc