Trending News

Blog Post

Liam Payne Dan Louis Tomlinson Telah Bekerjasama Menulis Sebuah Lagu
Music News

Liam Payne Dan Louis Tomlinson Telah Bekerjasama Menulis Sebuah Lagu 

Liam Payne dan Louis Tomlinson telah bekerjasama untuk menulis sebuah lagu baru. Kabar ini datang 12 bulan setelah One Direction mengumumkan hiatus mereka. Dan lagu yang mereka tulis bersama berjudul ‘Something That Scares Me About Love’, sebagamana yang dilaporkan oleh The Sun.

Track ini didaftarkan pada Minggu, 23 Oktober, dengan Liam dan Louis disebut sebagai komposer dan pengarang. Belum diketahui untuk siapa lagu ini diciptakan, meski dugaan terbesar adalah guna kepentingan album solo Liam.

liam-louis

Pekan lalu Liam dikabarkan telah menandatangani kontrak album solo bersama Republic Records untuk wilayah Amerika. Hal ini menciptakan kehebohan di antara fansnya dan mengucapkan #CongratsLiam di media sosial dan seketika menjadi trending. Sayangnya banyak yang salah mengira tagar ini dengan menyangka Liam telah mengkonfirmasi kehamilan Cheryl, kekasihnya.

Untuk Inggris sendiri, Liam bergabung bersama Capitol Records, alih-alih label mantan bossnya, Simon Cowell, yang tentunya merasa tidak senang.

Related posts

Leave a Reply