Trending News

Blog Post

Little Mix Untuk Pertama Kalinya Membawakan Secara Live ‘Shout Out To My Ex’ Di Panggung X Factor
Music News

Little Mix Untuk Pertama Kalinya Membawakan Secara Live ‘Shout Out To My Ex’ Di Panggung X Factor 

Meski Mel C sempat mengeluhkan kostum Little Mix yang dianggapnya sedikit provokatif, namun tak menghalangi girlband ini untuk tampil… semarak dalam membawakan single paling baru mereka, ‘Shout Out To My Ex’, secara live untuk pertama kalinya di atas panggung X Factor, pada Minggu, 16 Oktober.

Dengan rumor jika lagu ini berbicara tentang mantan kekasih Perrie Edwards, Zayn Malik, maka sambutan penonton X Factor pun semakin meriah saja. Dengan lirik mengundang seperti “I hope she gettin’ better sex, Hope she ain’t fakin’ it like I did, babe,” seperti yang dinyanyikan Perrie dalam lagunya, jelas lagu juga mengundang atensi besar dari pendengarnya.

Little Mix memulai membawakan lagu tersebut dengan tampil di luar studio, sebelum akhirnya pindah ke dalam, tentu saja, dengan barisan penari latar mengenakan kaus bertuliskan nama mantan mereka. Sayangnya, tidak ada nama Zayn dalam daftar nama tersebut.

Penampilan meriah Little Mix ini langsung banjir pujian sesudahnya. Tidak hanya oleh para penonton studio X Factor berlangsung, namun juga oleh barisan komentar bernada positif di media sosial seperti Twitter.

‘Shout Out To My Ex’ adalah single pertama Little Mix untuk album baru mereka, “Glory Days”, yang akan dirilis pada tanggal 18 November. Simak penampilan Little Mix di panggung X Factor di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=mJSHMRZSPdQ

Related posts

Leave a Reply