Live Nation Indonesia Umumkan Konser "Bryan Adams GET UP TOUR" Di Jakarta

Oleh: admincd - 14 Oct 2016

Melalui Press Conference yang digelar pada hari Rabu, 12 Oktober 2016 di Hard Rock Cafe Jakarta, Promotor Live Nation Indonesia mengumumkan Konser Bryan Adams GET UP TOUR , yang dijadwalkan akan digelar di Jakarta pada tanggal 16 January 2017. Konser ini merupakan konser pertama Bryan Adams di Indonesia setelah lebih dari tiga dekade eksis di industri musik.

Dalam siaran pers-nya, Kimberly Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengatakan, "Live Nation Indonesiasangat senang mempersembahkan rocker superstar ini ke Jakarta bagi fans untuk bernyanyi bersama lagu-lagu favorit sepanjang masa. Tiket dari GET UP Tour telah terjual dengan sangat cepat dan kami tahu, Indonesia akan melakukan hal yang sama di pertunjukan yang luar biasa ini', ujarnya.

bryan-adams-02

Bryan Adams adalah salah satu artist rekaman yang paling sukses di industri musik dunia, telah menghasilkan lusinan hits termasuk "Summer Of 69", "Heaven", "Run To You", "Please Forgive Me", "Always Be Right There" dan lain-lain. Penyanyi dan Penulis lagu ini telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia. Di Albumnya yang terbaru, GET UP (2016), Adam kembali bekerjasama dengan partner lamanya dalam menulis lagu yakni Jim Vallace dan Jeff Lynne, pentolan dan produser dari band rock legendaris Inggris Electric Light Orchestra.

Sepanjang 30+ tahun karirnya di Industri Musik, Adam telah memenangkan banyak sekali penghargaan termasuk 18 Juno Award, penghargaan sekelas Grammy di Canada.  Adams juga mendapatkan nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan Academy Awards, Golden Globes dan Grammy Awards.

Dalam konser yang akan dilaksanakan di Grand Ballroom TheRitz-Carlton Pacific Place Jakarta ini Artis asal Canada ini dipastikan akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya dan tentu saja segudang hits dari masa lalu. Bagi penggemar Bryan Adams di Indonesia, khususnya di Jakarta dipastikan ini lah saatnya untuk pertama kalinya ber-sing a long dalam sebuah konser yang intimate.

Tiket akan mulai dijual tanggal 17 Oktober 2016 di www.bryanadamsjakarta.com.

Untuk Informasi selanjutnya mengenai Bryan Adams ini silakan mengunjungi http://bryanadams.com. Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai Get Up Tour - Jakarta, silakan mengunjungi ;

Instagram : Live Nation Indonesia

Facebook : Live Nation Indonesia

Twitter : @LiveNationINDO

Website : www.livenationindonesia.com


Teks:

Budi Susanto

admincd
More from Creative Disc