Trending News

Blog Post

MØ Ajak Charli XCX Untuk Berkolaborasi Dalam Single ‘Drum’
Music News

MØ Ajak Charli XCX Untuk Berkolaborasi Dalam Single ‘Drum’ 

merupakan salah satu penyanyi muda yang tengah mengemuka namanya. Begitu pula pula dengan Charli XCX. Kini dua bintang yang dikenal memiliki gaya edgy ini memutuskan untuk berkolaborasi untuk salah satu lagu baru milik MØ yang berjudul ‘Drum’.

Dalam lagu ini MØ kembali mencoba untuk kembali mengangkat dancehall dan tropical sebagai balutan lagunya, genre yang sempat dilakoninya saat membantu Major Lazer untuk single-single hit mereka, yaitu ‘Lean On’ serta yang paling terbaru, ‘Cold Water’ bersama Justin Bieber.

Memang Charli XCX tidak hadir secara langsung dengan membantu MØ secara vokal, karena ia hanya menulis lagunya. Sementara untuk urusan produksi lagu, MØ menyerahkan pada produser terkemuka, Bloodpop.

Aransemen ritmis dengan pengandalan synth penuh warna sudah pasti ciri khas Bloodpop. Namun beat penuh semangat dan cenderung melonjak dalam teriakan pada chorus lagu jelas adalah ciri khas komposisi lagu ala Charli XCX. Perpaduan inilah yang dileburkan MØ melalui nyanyiannya yang memiliki karakter khas, dan menjadikan ‘Drum’ sebagai lagu pop yang seru untuk disimak.

MØ merilis ‘Drum’ pada tanggal 7 Oktober kemarin. Dan dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply